Minggu, 02 Maret 2008

Mengambil Keputusan

Saat anda dan saya akan mengambil sebuah keputusan, pasti selalu ada pertimbangan.
Bagaimana kita menimbang inilah yang menentukan siapa diri kita yg sesungguhnya.
Saya sendiri akan selalu memilih memiliki dasar yg kuat dalam menimbang, karena jika kita menimbang tanpa suatu dasar yg kuat maka hasil dari keputusan kita bisa keliru.
Sama seperti jika kita menimbang barang jika dasar dari timbangan (kalibrasi) salah, maka hasil dari timbangan ini juga akan salah.
Bagaimana dengan anda, apa yg selalu menjadi dasar pertimbangan anda, kalau saya, saya akan memilih Firman Tuhan sebagai dasar dari semua pertimbangan yg ada.
Jadi, saya tidak akan pernah salah dalam memutuskan, walaupun terlihat secara manusia, keputusan saya adalah keputusan yg bodoh.
Tuhan selalu memberkati anda.

Tidak ada komentar: